Jalin Kebersamaan Yang Harmonis Danmenarmed 1 Sambangi Kantor Walikota Malang dalam perayaan HUT Arema

Malang, Danmenarmed 1 Kostrad berkunjung ke kantor Wali kota Malang pada saat perayaan ulang tahun Arema ke-33 tim berjuluk Singo Edan itu Selasa(11/08/2020)

Pada perayaan HUT ke-33 Arema FC kali ini, manajemen telah meluncurkan logo Ulang Tahun Arema FC, Sluman Slumun Slamet, seekor singa yang berada di angka 33.Sluman Slumun Slamet memiliki makna mendapatkan keselamatan, keberuntungan, atas kehendak Tuhan YME, dan bukan sekedar selamat dari bahaya, akan tetapi memiliki makna yang lebih dalam.

Dalam kesempatan kali ini Wali Kota Malang Drs H. Sutiaji mengungkapkan ucapan terimah kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Resimen Armed 1 Kostrad untuk ikut memperingari HUT ke-33 Arema FC yang jatuh pada hari ini meski, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Sehingga, perayaan dilakukan dengan sederhana, .

Selaku Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto S.Sos.M.M Menambahkan Selamat hari ulang tahun Arema” Semoga kedepan nya Semakin sukses dan Jaya selalu
“Bagi para Aremania dan Aremanita terus Kobarkan semangat kebersamaan Demi mewujudkan Kota Malang yang Sejahtera,Aman dan Tentram, Salam Satu Jiwa,” Ujar beliau.

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment