ACE Hardware Donasikan 5.000 Masker Medis dan 50 liter Hand Sanitizer untuk Covid-19

Malang – Selasa tanggal 28 Juli 2020 di Lobby Depan Balaikota Malang telah dilaksanakan penyerahan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari ACE Hardware dibawah naungan Kawan Lama Foundation kepada Pemerintah Kota Malang. Bantuan APD Kesehatan berupa 5.000 buah masker media dan 50 Liter Hand Sanitizer tersebut diterima langsung oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, dan Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH.

Perusahaan ritel yang bergerak dalam bidang perlengkapan rumah dan produk gaya hidup ini memberikan bantuna APD dalam rangka memperingati 25 tahun ACE Hardware. “Kami peduli dengan kondisi pandemi yang cukup panjang dengan alat APD ini semoga dapat mengurangi penyebaran covid-19” ujar Dedy Tjahjono, mewakili Ace Hardware MCP, Ace Hardware MOG dan Ace Hardware Sawojajar.

Selanjutnya Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan apresiasinya kepada Ace Hardware. “Ini menunjukkan kebersamaan kita, yang namanya pandemi covid-19 ini adalah musuh kita semua dan cara melawannya bersama-sama. Kita bersama-sama berdoa mudah-mudahan covid19 khususnya di Kota Malang, masyarakatnya mampu untuk disiplin untuk menjaga protokol kesehatan” ujarnya.

Selanjutnya Walikota Sutiaji menyampaikan kalau stok APD di puskesmas aman, namun tidak demikian buat rumah sakit kecil tipe D. “Kecenderungan sekarang itu kan orang periksa tidak di rumah sakit-rumah sakit besar, justru ke rumah sakit-rumah sakit kecil dan rumah sakit kecil itu kehabisan APD, Insya allah nanti kita support ” lanjut Pak Aji sapaan akrab Walikota Malang.(EM)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment