TBIG Jakarta Berikan Bantuan Penanganan untuk Covid-19

Malang – Kamis tanggal 23 Juli 2020 di Lobby Depan Balaikota Malang telah dilaksanakan penyerahan bantuan dari PT. Tower Bersama Infrastructure Group (TBIG) Jakarta kepada Pemerintah Kota Malang. Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) Kesehatan berupa 1.000 buah masker, 3.000 buah sarung tangan dan 335 buah gaun medis tersebut diterima langsung oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Wakil Walikota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dan Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH.

Perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi TBIG menyampaikan CSR #bangunsehatbersama untuk penanggulangan pandemi covid-19 di Kota Malang. “Kami mewakili managemen TBiG ingin memberikan bantuan kepada pemkot Malang berupa APD kesehatan. Kami punya 4 pilar dalam CSR, bangunsehatbersama, banguncerdasbersama, bangunhijaubersama dan bangunbudayabersama. Mudah-mudahan sedikit bisa mensuppot Kota Malang untuk menghadapi pandemi ini ” ujar Aji Bagus Wibowo jabatan Project Management SACME Dept Head Jatim – TBIG.

Selanjutnya Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan apresiasinya kepada TBiG. “Mudah-mudahan ini bermanfaat dan segera kita salurkan. Tapi ini langsung karena ini APD kesehatan kami serahkan untuk dinas Kesehatan untuk dibagikan kepada para nakes dan medis sehingga harapannya bisa langsung dimanfaatkan” ujarnya.

“Mudah mudahan kerjasama seterusnya akan bisa dibangun dengan baik untuk memajukan Kota Malang Bermartabat ” lanjut Pak Aji sapaan akrab Walikota Malang.(EM)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment