Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Walikota Sutiaji Kukuhkan 62 Orang Guru Yang Diberi Tugas Sebagai Kepala Sekolah

Malang – Sebanyak 62 orang guru dikukuhkan oleh Walikota Malang, H. Sutiaji untuk menjadi Kepala Sekolah di TK, SD dan SMP di Kota Malang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pda hari Senin tanggal 6 Juli 2020 di Aula Pertamina SMKN 2 Malang.

“Pengukuhan kali ini bukan saja bagian dari penyegaran namun juga ada beberapa yang promosi dan bergeser tempat dengan harapan terjadi peningkatan kualitas pendidikan di sekolahnya”ujar Sutiaji.

Disituasi pandemi ini, lanjut Sutiaji, Kepala Sekolah sebagai manajerial memiliki tantangan tersendiri dalam penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar; proses yang harus dilalui secara daring ini menuntut para guru untuk selalu memastikan agar anak didiknya tetap belajar meski berada di rumah.

“Itu menjadi tantangan yang harus di atasi dengan berbagai program dan metode pembelajaran khusus” ungkap Walikota Sutiaji.

Ia juga menyampaikan harapan jika secepatnya Pemkot Malang akan merumuskan berbagai kebijakan yang strategis untuk mengatasi hal tersebut.

Pada kegiatan tersebut Walikota Malang mengkukuhkan 1 orang Kepala TK; 52 orang Kepala SD; dan 9 orang Kepala SMP di Kota Malang. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *