Imam Badar : Kerjasama adalah yang Terbaik

“Dengan berakhirnya Masa Bakti sebagai ASN di Pemerintahan Kota Malang tertanggal 30 Juni 2020, saya Imam Badar mohon pamit. Terimakasih atas bantuan dukungan, bimbingan & arahan serta kebersamaan dari semua pihak. Mohon Maaf segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin” ujar Abi sapaan Camat Lowokwaru Imam Badar saat memberikan sambutan pada apel pagi di Kantor Kecamatan Lowokwaru (30/6/2020).

Imam Badar dalam sambutan diakhir masa baktinya menyampaikan untuk tetap mempertahankan kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun. “Keberhasilan yang pertama adalah disiplin, kedua jangan tinggalkan untuk selalu koordinasi, ketiga adalah saling mengisi. Kalo ada salah satu yang tertinggal, maka diantara jangan ada yang merasa paling pinter, tapi harus kerjasama, itu yang paling baik” pesan Abi.

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji yang juga hadir dalam apel pagi di kecamatan Lowokwaru dan dilanjutkan dengan monitoring penguatan tracing dan tracking covid-19 mengapresiasi kinerja dari Camat Imam Badar. “Mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas panjenegan untuk mengabdi di bumi Arema yang kita cintai” ujar Pak Aji.

Dalam monitoring penguatan tracing dan tracking covid-19 di wilayah kerja puskesmas Kendalsari di Kantor Kecamatan Lowokwaru tersebut Walikota Sutiaji berpesan kepala lurah memperan aktif dalam pandemi covid19 saat ini. “Lurah juga kita minta koordinatif dengan RT, RW, tokoh-tokoh masyarakat LPMK, BKM, seluruh kelompok-kelompok masyarakat untuk bahu membahu diantara kita semua” ujarnya

“Mohon maaf, Covid-19 sampai sekarang kan belum ada vaksinnya. Vaksin covid19 itu adalah disiplin dan disiplin. Kita tidak boleh cemas tapi perlu waspada” pungkas Pak Aji sapaan Akrab Walikota Malang.(EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment