Bung Edi : Apel dan Senam Pagi Jadi Ajang Konsolidasi Para ASN Sebelum Melakukan Pelayanan Pada Masyarakat

Malang – Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko saat memberikan arahannya pada Apel Pagi dan Senam Bersama ASN hari Jumat (26/6) di Halaman Depan Balaikota Malang.

“Apel pagi dan senam bersama di hari jumat ini; bisa kita jadikan sebagai ajang konsolidasi sebelum kita melaksanakan tugas-tugas dalam rangka melayani masyarakat” ujarnya.

Seberapa banyak personil, lanjut Pria berkacamata itu, serta kebutuhan apa saja yang harus disiapkan bisa kita bahas dengan serius tapi santai sembari menikmati udara pagi.

“Hal itu penting, utamanya untuk meningkatkan imunitas tubuh kita agar tetap bisa berkarya meski di tengah-tengah situasi pandemi” tegasnya.

Ia juga menambahkan agar para ASN dapat terus bekerja secara produktif dan aman dari Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Pakai masker dan jaga jarak harus terus kita lakukan di masa tatanan hidup baru ini; kita harus adaptif serta memberi contoh pada masyarakat” tandas Wawali Sofyan Edi.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Sofyan Edi juga turut serta melaksanakan senam pagi bersama para ASN di lingkungan Balaikota Malang; setelah sebelumnya melakukan olah raga gowes dari rumah dinas ke Balaikota Malang. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment