Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Bank Jatim Berikan 1600 Paket Sembako Bantuan peduli Covid-19

Malang(24/6)-Apel pagi kali ini dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis dari Bank Jatim berupa 1600 paket sembako peduli Covid-19. Direktur TI dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo menyerahkan langsung kepada Walikota Malang Drs. H. Sutiaji di Halaman Balaikota Malang

Bantuan paket sembako yang diberikan oleh Bank Jatim Didasari dengan kesadaran bahwa awal tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi semua “karena Covid-19 saat ini sedikit banyak telah mempengaruhi kita dalam berbagai Aspek terutama Kesehatan dan Perekonomian. Kami memberikan sedikit sumbangsih yang bisa disalurkan kepada penerima yaitu 1600 sembako semoga dapat bermanfaat” ujar Tonny.

Dalam Sambutannya, Tonny juga menginformasikan bahwa Bank Jatim tetap menyelenggarakan kegiatan perbankan namun sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, selain itu semua kegiatan perbankan juga sudah bisa diakses melalui mobile banking dan gadget sehingga bisa meminimalisir datang ke kantor.

Walikota Malang Sutiaji menyampaikan rasa terimkasih atas bantuan paket sembako Bank Jatim. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita dan masyarakat yang sedang ditimpa musibah” ujar Pak Aji, sapaan akrab Walikota Malang. Satu paket sembako ini bernilai 125 ribu rupiah. Bantuan 1600 sembako akan segera di distribusikan secara langsung dan laporannya akan segera diberikan agar tidak tumpang tindih dengan bansos yang bersumber dari APBD.

“Kita nanti ditribusikan ke kampung-kampung tangguh di RW tangguh dan mahasiswa yang memang tidak di bloking oleh APBD” tambah Sutiaji.(LP/EM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *