Balaikota Malang Gelar Senam Pagi Dengan Kaidah Protokol Covid-19

Malang – Penerapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 akan terus dilakukan secara bertahap di lingkungan Pemerintah Kota Malang, Jumat tanggal 19 Juni 2020 telah dilaksanakan apel pagi sekaligus senam bersama di halaman depan Balaikota Malang.

Apel dan senam bersama tersebut juga digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Apel pagi dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko dan disaksikan oleh Walikota Malang, H. Sutiaji, dan Sekretaris Daerah, Wasto.

Dalam arahannya, Wawali Sofyan Edi menyatakan bahwa senam pagi dengan penerapan protokol Covid-19 dapat kita lakukan dengan tujuan peningkatan imunitas tubuh. “Mengawali aktivitas di pagi hari, ada baiknya kita mulai dengan olahraga pagi seperti senam yang kita gelar pagi ini; tujuannya tentu untuk menambah kebugaran tubuh serta peningkatan imun” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan olahraga pagi maka tubuh kita akan terus bergerak dan merilekskan sendi-sendi yang kaku.

“Kita semua harus sehat dan terhindar dari corona” ujarnya kepada karyawan karyawati di Balaikota Malang.

Oleh karena itu, lanjutnya, setiap jumat pagi harus kita rutinkan untuk senam pagi dengan physical distancing agar daya tahan tubuh kita kuat.

Wawali Sofyan Edi juga berpesan agar ASN tertib dan selalu disiplin menggunakan masker, menjalankan protokol Covid, serta menjaga physical distancingnya. “Dan yang terpenting adalah kita harus selalu happy dan berpikir positif agar imunitasnya selalu terjaga” tandasnya.

Senada dengan Wawali Sofyan Edi; Walikota Sutiaji juga menegaskan bahwa sebagai ASN harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat; minimal bagi orang-orang terdekatnya dalam rangka mendisiplinkan penerapan protokol Covid. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment