Berita TerbaruHeadline

Pemkot Malang Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Malang – Kegiatan penyemprotan disinfektan terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Malang, terutama di lokasi-lokasi publik yang seringkali di datangi oleh masyarakat. Berdasarkan penjadwalan, hari ini Senin tanggal 23 Maret 2020 penyemprotan disinfektan akan dilakukan di kantor kejaksaan, Pasar Oro-oro Dowo, Bank Jatim Pusat, Terminal Mulyorejo, Matos, Kantor Pengadilan Agama, Kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang serta Perkantoran Jalan Bingkil.

Menurut Walikota Malang, H. Sutiaji melalui Kabag Humas Kota Malang, Widianto menyatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini harus dilakukan secara masif, terjadwal baik itu waktu dan juga sasarannya; sehingga masyarakat juga dapat memonitor mana saja lokasi yang sudah dilakukan penyemprotan dan mana yang belum.

“Kami juga berharap agar masyarakat dapat turut serta melakukan penyemprotan secara mandiri dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk menanggulangi bencana non alam covid-19 ini” ujar Widianto.

Untuk itu, langkah-langkah pro aktif akan terus dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat di Kota Malang karena penanggulangan Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama dengan dukungan masyarakat Kota Malang. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *