Taman Kota Di Non Aktifkan dan Disemprot Disinfectan

ured

Setelah menyasar Balaikota Malang dan stasiun kota Baru (19/3 ’20), giliran gedung DPRD serta area Puskesmas Cemorokandang dan lingkungan sekitarnya (20/3 ’20) menjadi target sasaran penyemprotan disinfectan yang dilakukan satgas Convid 19 kota Malang. Demikian diinformasikan Wakil Ketua Satgas, Alie Mulyanto melalui Kabag Humas Kota Malang, Nur Widianto.
“Langkah penyemprotan disinfectan akan dilakukan secara simultan, dan sebagaimana telah diutarakan wakil ketua tim satgas (Alie Mulyanto, red), pada sabtu (21/3 ’20) sasaran berikutnya adalah taman taman kota, “info Wiwid, demikian Kabag Humas Kota Malang akrab disapa.
Terpotret, hari ini (21/3 ’20), tim satgas convid 19 kota Malang sedang menyisir dan bergerak melakukan penyemprotan disinfectan di sekitar jalan veteran, jalan ijen dan Taman Slamet. Rinawati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang, menginformasikan jumlah taman aktif 7 (tujuh) dan kebun bibit 4 (empat), dan semuanya telah dipasangi pengumuman selama masa darurat convid 19 disterilkan dari aktifitas publik.
Penyemprotan disinfectan sendiri bagian dari langkah mereduksi perebakan convid 19 selain secara terus menerus masyarakat diharapkan untuk sementara waktu lebih banyak beraktifitas di rumah serta secara mandiri meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan diri secara mandiri.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment