Pemkot Malang Umumkan Hasil Ujian CPNS Formasi Tahun 2019

HASIL_SKD_MALANG    (file sebanyak 905 halaman)

Malang – Senin tanggal 23 Maret 2020, Pemerintah Kota Malang mengumumkan hasil ujian CPNS untuk Kota Malang yang beberapa waktu lalu diselenggarakan. Berdasarkan pengumuman nomor 810/685/35.73.502/2020 tentang peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar dan dapat mengikuti seleksi kompetensi bidang penerimaan calon pegawai negeri sipil Pemerintah Kota Malang formasi Tahun 2019.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Malang yang juga Ketua Tim Pelaksana CPNS Tahun 2019, Wasto menjelaskan bahwa masih ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para peserta sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan Badan Kepegawaian Nasional sebelum nantinya mereka mengikuti seleksi kompetensi bidang.

“Untuk jadwal seleksi akan ditentukan lebih lanjut; dan sebelum itu, para peserta masih bisa menyiapkan beberapa persyaratan lagi sesuai dengan pengumuman yang telah kami keluarkan” ujarnya.

Berbagai informasi terkait hal tersebut, lanjutnya, dapat dipantau terus oleh para peserta yang lolos pada web bkpsdm.malangkota.go.id; sehingga tidak sampai ada informasi yang terlewatkan.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Malang membuka 335 formasi yang terbagi menjadi 148 tenaga guru, 101 tenaga kesehatan dan 86 tenaga teknis. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment