Pemkot Malang Gelar Apel Gabungan Forkopimda Kota Malang

Malang – Senin tanggal 17 Februari 2020 telah dilaksanakan Apel Gabungan Forkopimda Kota Malang di Alun-Alun Kota Malang. Walikota Malang, H. Sutiaji bertindak sebagai Pimpinan Apel pada gelaran tersebut. Turut hadir adalah jajaran Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot Malang.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan kepada 290 pegawai purna tugas di lingkungan Pemkot Malang terhitung sejak bulan Juni 2019 sampai dengan Februari 2020.

Dalam arahannya, Walikota Sutiaji memberikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian para purna tugas tersebut selama bekerja di Pemkot Malang. “Tanpa mereka maka Kota Malang tidak akan bisa berkembang pesat seperti sekarang ini” tambahnya.

Pria berkacamata itu juga menegaskan bahwa purna tugas bukanlah suatu alasan untuk tidak lagi mengabdikan diri pada Kota Malang; karena sampai kapanpun mereka tetaplah bagian dari keluarga besar Pemkot Malang, sehingga kehadirannya tetap dibutuhkan demi suksesnya pembangunan di Bhumi Arema.

“Saya juga menitipkan pesan kepada pak Sekda agar paguyuban keluarga besar mantan pegawai Pemkot Malang yang selama ini terorganisir dengan baik dapat dilibatkan pada acara-acara di Pemkot Malang agar kehadiran mereka tetap memberikan semangat dan sumbangsih terhadap Kota Malang” tandas Walikota Malang yang lebih akrab disapa Pak Aji itu.

Selain itu, Pak Aji juga berpesan agar pegawai Pemkot Malang yang masih aktif mengabdi agar dapat terus meningkatkan kinerja. “PR besar kita kedepan adalah terus meningkatkan kinerja dan koordinasi di seluruh elemen serta melaksanakan tugas sesuai wilayahnya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Malang” pungkasnya. (TS/EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment