Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Wawali Sofyan Edi Sambang Kelurahan Tasikmadu, Cermati Proses Pelayanan

Malang – Selasa (4/2) Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko melakukan kunjungan ke Kelurahan Tasikmadu dalam rangka meninjau langsung proses pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Dengan didampingi oleh Camat Lowokwaru, Imam Badar dan Lurah Tasikmadu, Sunarka; Wawali Sofyan Edi melakukan dialog dengan beberapa ketua RT / Ketua RW serta Babinsa, babinmas sekaligus ASN di kantor kelurahan untuk mengetahui keluhan yang selama ini dirasakan masyarakat serta untuk mendapatkan masukan positif demi peningkatan kinerja pelayanan di kelurahan.

“Hasil yang didapat saya rasa proses pelayanan yang selama ini dilakukan oleh Lurah dan jajarannya sudah cukup baik; berbagai kebutuhan masyarakat baik secara administrasi maupun fisik di wilayah juga sudah dapat dipenuhi sesuai aturan yang berlaku dan relatif cepat prosesnya” ujar Wawali yang kerap disapa Bung Edi itu.

Ia juga menjelaskan bahwa beberapa Ketua RT dan RW pun telah menyampaikan berbagai keluhannya atas permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat; dan hal itu akan menjadi perhatian khusus bagi Pemkot Malang agar dapat segera terselesaikan.

Bung Edi juga menambahkan bahwa ia telah memberikan penekanan tugas pada Lurah Tasikmadu dan jajarannya agar terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat; sekaligus berpesan agar kelurahan Tasikmadu dapat berperan aktif untuk mensukseskan program GASS yang telah dicanangkan Walikota Malang.

“Drainase, sumur injeksi serta budaya membuang sampah pada tempatnya harus menjadi perhatian kita bersama; salah satunya dengan terus memberikan edukasi pada masyarakat” tukas Bung Edi.

Kelurahan Tasikmadu adalah kelurahan terdepan di sisi barat dan utara, lanjutnya, yang juga menjadi pintu gerbang masuk ke wilayah Kota Malang sehingga berbagai pembangunan insfrastruktur harus terus ditingkatkan. “Tahun 2020 ini, insya allah akan ada banyak pembangunan insfrastruktur di wilayah kelurahat Tasikmadu khususnya pembangunan jalan” pungkasnya. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *