Bung Edi hadiri Pelantikan Pengurus ISEI Cabang Malang

 

Malang- Bertempat di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya pada hari Senin (03/02), Wakil Walikota Malang Ir.H. Sofyan Edi Jarwoko hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Malang periode tahun 2020-2023 dan Kuliah Umum Gubernur Bank Indonesia (BI).

Turut serta hadir dalam acara tersebut adalah Komisi XI DPR RI, Ali Ahmad S.H, Ketua Umum Pengurus Pusat ISEI sekaligus Gubernur Bank Indonesia, Doktor Perry Warjiyo, Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, M.S, Anggota Badan Supervisi Bank Indonesia (BSBI) sekaligus Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya, Prof. Candra Fajri Ananda S.E., MSc, Ketua ISEI Surabaya, Dr. Eko Purwanto S.E, M.Si, Kepala Otoritas Jasa keuangan (OJK) Perwakilan Malang Sugiarto Kasmuri, pengurus yang akan dilantik dan peserta kuliah umum.

Rektor Universitas Brawijaya Nuhfil Hanani mengawali sambutannya dengan menyampaikan bahwa Universitas Brawijaya merupakan Universitas paling banyak diminati oleh mahasiswa seluruh Indonesia dengan 178 program studi, termasuk sepuluh besar terbaik di Indonesia. “Saya meminta dukungan khususnya pada Dekan FEB, karena hampir seluruh program studi terakreditasi Internasional, diantaranya terdapat 12 program terakreditasi Internasional dari jumlah 14 program studi.” ujarnya.

Selanjutnya pelantikan Doktor rer Pol. Wildan Syafitri S.E, M.E sebagai Ketua ISEI cabang Malang untuk periode 2020-2023 beserta seluruh pengurus ISEI cabang Malang. “Saya Ketua Umum ISEI dengan resmi melantik saudara-saudara pengurus ISEI cabang Malang periode 2020-2023. Kami percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan”, ujar Perry Warjiyo yang juga menjabat sebagai Gubernur BI.

Selanjutnya Bung Edi sapaan akrab Wakil Walikota Malang mengucapkan selamat kepada Wildan Syafitri beserta seluruh pengurus ISEI cabang Malang untuk dapat berkontribusi nyata terhadap kemajuan ekonomi Malang dan Indonesia. (ATH/AR)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment