Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Spirit KH. Malik, Jadi Tonggak Memajukan Kedungkandang

 

Pada haul KH. Malik yang digelar di pondok pesantren Al Hayatul Islamiyah (18/1 ’20), Wawali Sofyan Edi Jarwoko, meminta dukungan dan doa segenap jamaah serta warga Kedungkandang, agar rencana pelaksanaan pembangunan Jembatan Kedungkandang dapat berjalan lancar. “Insya Allah, bila tidak ada aral, pelaksanaan pembangunan akan dilakukan pada bulan April 2020. Ini akan menentukan wajah Kedungkandang ke depan. Bahkan wajah kota Malang ke depan, akan diwarnai oleh pergerakan pembangunan di Kedungkandang, “demikian diutarakan Bung Edi, demikian Wawali Malang akrab disapa.
“Semua sudut di wilayah kecamatan Kedungkandang, sudah bergerak simultan. Beberapa hari melalui pondok pesantren Tholibie juga telah diinisiasi pengembangan Kampung Buah, dan lokasinya nota bene di kawasan dusun Baran yang juga relatif dekat dengan jembatan Kedubgkandang yang akan segera terbangun. Maka saya optimis dengan dukungan dan kebersamaan langkah, Kedungkandang tidak lagi menjadi kawasan tertinggal dibanding 4 (empat) wilayah kecamatan lainnya. Apalagi dengan keunggulan keelokan alamnya, saya juga berkeyakinan Kedungkandang akan semakin mengemuka, “demikian tegas Bung Edi.
Hadir bersama Dandim 0833, Letkol Tommy Anderson, Wawali Edi Jarwoko juga mengajak jamaah majelis taklim Jafar Mania yang ikut menyemarakkan giat haul KH. Malik, untuk terus tiada henti mengumandangkan pesan damai dan kerukunan melalui sholawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *