Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Walikota Sutiaji Hadiri Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Malang

Malang – Kamis (16/01) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan kenal pamit Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Malang di Savana Hotel & Convention Malang. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dan Forkopimda Kota Malang.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan perbaikan oleh Pak Toton (red. Novianto Sulastono) bisa dilanjutkan Pak Ramdhani. Saat ini masyarakat kota Malang sudah merasa bahwa layanan imigrasi sekarang tidak lama dan tidak ada pembiayaan yang tidak transparan. Mari kita dorong bersama-sama bahwa kedepannya bisa lebih baik dan saya tantang dalam pertengahan 2020 mulai membuat mall pelayanan publik, ada sekitar 400 layanan perizinan dan non perizinan akan kita jadikan satu, salah satunya teman-teman imigrasi harus punya kantor di sana”, harap Sutiaji dalam penyambutan Kepala Imigrasi Malang yang baru.

Ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi juga disampaikan Walikota Sutiaji kepada Novianto Sulastono atas peran dan dedikasinya selama ini. “Semoga tali silaturahmi dan persaudaraan yang telah terjalin dengan baik selama beliau bertugas di Kota Malang dapat terus terjaga” tutur Sutiaji.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Dr. Susy Susilawati, SH., MH. menyampaikan apresiasi atas kinerja Kantor imigrasi yang ada di Kota Malang ini. “Imigrasi sekarang seperti yang disampaikan pak Wali Kota jauh lebih bagus, khusus untuk pelayanan paspornya, tetapi tuntutan masyarakat akan jauh lebih bagus dan lebih bagus lagi, untuk itulah kepada para pejabat yang baru untuk selalu berinovasi, jangan berhenti hanya karena dibilang bagus, dan puas karena tuntutan publik itu akan selalu meningkat” Harapannya.(jhn/ath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *