Berita TerbaruDokumentasiHeadline

“Srawung Sareng Pak Wali” Menjadi Tajuk Agenda Silaturahmi Walikota Malang di PDAM

Malang – Mengambil tema “Sendiri kita hanya setetes, bersama kita adalah lautan”, kegiatan Srawung Sareng Pak Wali digelar oleh PDAM Kota Malang pada hari Senin tanggal 2 Desember 2019 di halaman belakang kantor PDAM Kota Malang.

Walikota Malang, Sutiaji hadir dan memberikan motivasi pada seluruh pegawai di lingkungan PDAM Kota Malang. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka Hari Ulang Tahun PDAM namun juga sebagai ajang penguatan antara karyawan dan jajaran direksi.

“Namanya karyawan dengan direktur, manajer, asisten manajer menjadi satu, dimana saling menguatkan. Untuk menguatkan butuh komunikasi melalui silahturahmi seperti ini. Selain itu, baik buruknya PDAM Kota Malang nanti kembalinya ke KPM atau kami sebagai Walikota Malang. Jadi sebaiknya saya juga bersilaturahmi” ungkap Sutiaji.

Sutiaji juga menjelaskan bahwa ketika kesolidan terbentuk, maka PDAM Kota Malang akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Program 100-0-100 juga dapat segera terselesaikan.

Terkait masalah kebocoran, disebutkan Sutiaji, Direktur Teknik PDAM Kota Malang selalu intens berkomunikasi meski hingga tengah malam. “Selalu ada laporan kepada kami, juga melalui Direktur Utama. Tak hanya dari keduanya, juga ada laporan dari Pengawas Internal dan Direktur SDM” bebernya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Kota Malang, M. Nor Muhlas mengatakan ini merupakan upaya treatment terkait soliditas melalui silahturahmi antara anak buah dengan pimpinan. “Komunikasi yang baik itu justru akan menciptakan suasana kerja yang diinginkan. Agar  prioritas program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) berjalan sukses” tambahnya. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *