Walikota Sutiaji Apresiasi PWI Malang Raya Atas Inisiasi Gelar Lomba Menembak

Malang – Bertempat di Lantai 3 Stadion Gajayana Malang pada hari Rabu (27/11) telah dilaksanakan Perlombaan Menembak oleh PWI Malang Raya. Walikota Malang, Sutiaji hadir secara resmi membuka kegiatan tersebut didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni.

Menurut Sutiaji, pelaksanaan perlombaan ini memberikan efek positif pada jalinan silaturahmi antara Pemkot Malang dengan PWI Malang Raya; disamping juga akan semakin mengeratkan hubungan persaudaraan antar wartawan se Malang Raya.

“Kegiatan ini harus kita apresiasi bersama, karena banyak manfaat yang dapat kita ambil pada olahraga menembak ini; salah satunya adalah untuk meningkatkan daya konsentrasi dan ketangkasan” ujarnya.

Jika kita kaitkan dengan tugas sehari-hari para wartawan, lanjutnya, dalam pemberitaan sehari-hari juga dibutuhkan daya konsentrasi serta ketangkasan dalam memberitakan suatu informasi; dan tidak kalah pentingnya adalah perlunya keyakinan di dalam diri wartawan atas isu yang diberitakan.

“Akan ada pro dan kontra dari suatu pemberitaan; untuk itu penting bagi kita untuk meyakini apa yang telah kita beritakan” tambah Sutiaji.

Pria yang lebih akrab disapa Aji tersebut berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkala bukan saja sebagai ajang untuk berolahraga namun juga untuk menjaga persatuan dan kesatuan teman-teman media, saling mengisi dan saling mengingatkan agar jalinan komunikasinya tetap terbangun dengan baik. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment