Berita TerbaruHeadline

Kota Malang Raih Top Digital Award 2019

Dalam 1 (satu) hari, kota Malang raih 2 (dua) penghargaan. Setelah disiang hari (rabu, 27/11 ’19) mampu memboyong ombudsman award, di sorenya kota Malang sukses meraih Top Digital Award 2019. Yang membanggakan pada Top Digital Award 2019 yang dihelat di Golden Ballroom, Hotel Sultan Jakarta, kota malang meraih 2 (dua) trophy sekaligus. Yang pertama kategori Top Digital Implementation 2019 on City Government #level star 4 dan yang kedua Top Leader on Digital Implementation 2019 yang disematkan kepada Walikota Malang Sutiaji.
Penghargaan diterima oleh Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko mewakili Sutiaji, yang didampingi Kepala Diskominfo Kota Malang, Tri Widyani Pangestuti. “Ini membanggakan, dan menjadi peneguh langkah bagi Pemkot untuk makin menguatkan program program bidang IT. sebagaimana yang sering ditegaskan Bapak Walikota, Pak Sutiaji, mewujudkan smart city adalah keharusan, dengan poinnya untuk peningkatan kualitas pelayanan publik. Maka penghargaan ini akan kita jadikan sebagai motivasi untuk terus berbenah dan berbenah bagi kemajuan kota Malang, “tutur Bung Edi, usai mengikuti prosesi penghargaan.
Ditambahkan pula oleh Bung Edi, poin lebih dari kota Malang, juga adanya sinergitas kuat dengan potensi para muda yang memiliki keunggulan bidang IT. Semangat pelibatan, yang sering disebut dengan terminologi Pentahelix, menjadi potensi kemajuan bidang IT maupun ekonomi berbasis IT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *