Kunker Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan

Malang – Bertempat di Ruang Majapahit Balaikota Malang pada Kamis (14/11) telah dilaksanakan kunjungan kerja (kunker) Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan. Kunker diterima langsung oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik Kota Malang Drs. Agoes Edy Putranto, MM. Rombongan tamu berjumlah 20 orang dipimpin oleh Hj. Arita Rizal Effendi, Istri Walikota Balikpapan.

Dalam sambutannya, Agoes Edi menyampaikan sekilas informasi tentang Kota Malang serta Visi dan Misi Kota Malang. Ia juga membahas tentang kota kreatif bersama-sama dengan komunitas kreatif yang juga hadir dalam forum ini.

“Selamat datang pada ibu di Kota Malang, Kalo bicara Kota malang ada Malang raya yang didalamnya adalah Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Kota Malang visi misi Walikota dan Wakil Walikota adalah Bermartabat. Secara teknis nanti bisa dijawab oleh OPD dan komunitas yang hadir” Ujar Agoes Edi.

Sementara itu pimpinan rombongan, Hj. Arita Rizal Effendi yang juga Ketua Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan mengucapkan rasa terimakasih atas diterimanya kunjungan kerja dan akan belajar banyak kepada Kota Malang. “ Maksud kedatangan kami adalah 1000 persen belajar di Kota Malang, mengingat pada saat presentasi bapak Walikota Malang pada saat penganugerahan untuk Kota kreatif yang diadakan bekraf di Surakarta beberapa bulan yang lalu dan presentasinya sangat menarik.” Ujarnya. Kunjungan kerja berlanjut dengan dialog dan kunjungan ke DILO dan MFC. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment