Walikota Sutiaji : ORARI Malang Raya Diharapkan Terus Jalankan Kegiatan Berbasis Sosial

Malang – Pernyataan tersebut disampaikan oleh Walikota Malang, H. Sutiaji saat membuka acara Musyawarah Lokal X Tahun 2019 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Jawa Timur pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 di Gedung Melody The City Side Residance.

Dengan mengusung tema “Mari Kita Wujudkan Amatir Radio Yang Bermartabat Dan Berprestasi”; Musyawarah Lokal yang dilaksanakan setiap 3 tahun sekali tersebut bertujuan untuk memilih serta membentuk ketua dan pengurus yang baru.

Walikota Sutiaji menyampaikan bahwa dengan dipilihnya pemimpin yang baru diharapkan mampu membawa situasi dan kondisi menjadi lebih baik sehingga ORARI dapat semakin menjadi organisasi profesional yang cepat dan tanggap dalam memviralkan suatu informasi serta menyampaikan bantuan bagi masyarakat.

“Atas nama Pemkot Malang, saya menyampaikan ucapan terimakasih atas peran sertanya selama ini” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasinya atas dedikasi serta pengabdian kepada masyarakat yang selama ini telah dilakukan melalui aktivitas anggota amatir radio yang berbasis hobby tersebut.

“Kedepan, saya berharap agar peran ORARI Malang Raya dapat terus dikuatkan secara profesional sehingga kegiatan-kegiatan yang berbasis sosial dapat semakin ditingkatkan” tandas Walikota Sutiaji.

Sementara itu, Subandi Sugito selaku Ketua ORARI Lokal Malang Raya mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan ajang evaluasi bagi kami terhadap kinerja ORARI Malang Raya selama 3 tahun ini. “Hal itu dilakukan agar kedepan peran serta kami dalam pengabdian di masyarakat dapat terus ditingkatkan seperti harapan Pak Wali tadi” ujarnya.

“Kami akan selalu siap membantu Pemerintah Daerah jika sewaktu-waktu dibutuhkan; tentunya dengan sarana yang ada sebagai amatir radio” tukasnya. (Ts)

 

 

 

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment