Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Hreesang Wisanggeni gantikan Nanang Hariono pimpin Pangkalan TNI AL Malang

Malang – Bertempat di Lapangan Apel Lanal Malang pada hari Rabu (25/9) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Malang.

Kolonel Laut (P) Hreesang Wasanggeni, SE bertugas menjadi Komandan Pangkalan TNI AL Malang yang baru menggantikan Kolonel Laut (P) Nanang Hariono.

Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut beserta Forkopimda Malang Raya lainnya sebagai bentuk dukungan atas terjadinya pergantian pimpinan di lingkungan Pangkalan TNI AL Malang.

“Hal tersebut patut kita support karena tanpa peran serta forkopimda se Malang Raya maka pembangunan di Malang Raya juga sulit berkembang dengan baik, hal tersebut disebabkan oleh peran serta aktif meteka selama ini di bidangnya masing – masing telah banyak kita rasakan manfaatnya” ujar Wawali Sofyan Edi.

Selain itu, lanjut Bung Edi (red. sapaannya), rasa kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini dalam rangka mewujudkan kondusifitas Malang Raya juga telah terbina dengan baik.

Sementara itu, Nanang Hariono juga menyampaikan bahwa selama berada di Malang banyak sekali kenangan yang tak dapat dilupakan salah satunya adalah tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama yang di miliki oleh seluruh komponen yang ada. “Saya mengucapkan rasa terima kasih saya pada seluruh komponen yang ada di Malang Raya, atas dukungan dan kerjasamanya selama saya bertugas disini” ujar Nanang.

Hal senada juga disampaikan oleh Hreesang Wisanggeni, yang mana kondusifitas Kota Malang utamanya yang terbilang cukup baik ini, memang patut dipertahankan. “Oleh karenanya, saya berharap kehadiran saya di Malang juga mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan pembangunan Malang Raya” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa akan meneruskan visi dan misi yang selama ini telah dibentuk sebagai wujud pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Komandan Lantamal V, Laksamana Pertama Tedjo Sukmono. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *