Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sutiaji Terima Piala WTN dari Kepala Dishub Kota Malang

Malang – Bertempat di halaman depan Balaikota Malang telah dilaksanakan Apel Pagi Karyawan / Karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Malang pada hari Senin (23/9) yang dipimpin langsung oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Terasa berbeda pelaksanaan apel pagi kali ini karena disisipi oleh penyerahan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Dinas Perhubungan Kota Malang yang diserahkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang kepada Pak Aji, demikian sapaan Walikota Malang tersebut.

Walikota Malang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas prestasi ini. “Apresiasi sekali dinas perhubungan, ayo terus dengan inovasi-inovasi. Hari ini sudah ada permintaan untuk audiensi terkait aplikasi online dikembangkan untuk tranportasi massal.” ujar Sutiaji.

“Ada tugas besar berkaitan dengan moda transportasi massal yang oleh Presiden sudah menjadi prioritas nasional untuk LRT (Lintas Rel Terpadu) kita mudah-mudahan 2020 sudah menjadi kajian dan akan kita implementasikan mulai start mudah-mudahan 2021/2022 sudah bisa menjadi sebuah kenyataan” tambah Sutiaji.

Piala WTN tahun 2019 kategori tertinggi Tanpa Catatan ini, telah diserahkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya hari minggu 15 September 2019 yg lalu di Jakarta Convension Center (JCC) kepada Pemerintah Kota Malang. (EM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *