Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Gebyar Simpeda Wujud Bank Jatim Manjakan Nasabah

Malang – Lapangan Rampal menjadi lokasi digelarnya Jalan Sehat dan Gebyar Undian Simpeda Bank Jatim pada hari Minggu tanggal 22 September 2019.

Walikota Malang, H. Sutiaji beserta Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji turut hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut. Tampak pula turut serta menikmati kegiatan di maksud adalah Walikota dan Wakil Walikota Batu, Forkopinda Kota Malang, Wakil Walikota Malang beserta ibu dan Sekretaris Daerah Kota Malang beserta ibu.

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat tersebut menarik banyak animo dari masyarakat. Ribuan orang berkumpul untuk mengikuti jalannya pengundian hadiah Simpeda sekaligus juga untuk menikmati penampilan dari penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Walikota Sutiaji dalam sambutannya mengatakan bahwa Bank Jatim telah banyak membantu dan memberikan dukungan atas suksesnya pembangunan di Kota Malang. “Sinergitas ini saya harapkan dapat terus berjalan dengan baik sehingga berbagai upaya pembangunan di Kota Malang dapat terus kita tingkatkan” ujar Sutiaji.

Pria berkacamata tersebut juga mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Malang yang telah menabung dan menjadi nasabah di Bank Jatim; karena Bank Jatim adalah bank pembangunan daerah yang hadir di tengah-tengah kita untuk membangun kota ini.

Ia berharap agar Bank Jatim terus berkomitmen untuk membantu UMKM di Kota Malang dari segi permodalan. “Semoga kredit yang diberikan Bank Jatim bagi masyarakat di Kota Malang lebih besar persentasinya untuk UMKM daripada untuk hal-hal yang bersifat konsumtif” tandasnya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses bagi Bank Jatim sekaligus selamat bagi para nasabah yang telah menang dalam undian gebyar Simpeda hari ini, semoga usaha kita bersama selalu di berkahi Allah SWT” tuturnya lagi. (Ts/Sa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *