Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019

Surabaya(17/9) – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 di Lapangan Plaza Politeknik Surabaya Jalan Gunung Anyar Boulevard 01. Merajut nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia menjadi tema peringatan hari perhubungan tahun ini. Merajut nusantara, tidak hanya menjalin konektivitas, tapi merajut silaturahmi. Membangun bangsa artinya transportasi terbukti memperkuat daya saing yang mendorong bangsa, tidak hanya ekonomi, tapi keseharian, kebudayaan, dan peradaban.

Seluruh jajaran forum koordinasi pimpinan daerah provinsi Jawa Timur, Bupati Walikota se-jawa Timur, Perwira TNI dan Polri dan segenap Insan Perhubungan hadir pada upacara ini.

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dalam kesempatan ini menerima penghargaan WTN (Wahana Tata Nugraha) dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa.

Peringatan harhubnas ini dapat menjadi Wahana meningkatkan prestasi memperkokoh rasa persatuan persaudaraan dan kekeluargaan segenap Insan perhubungan di manapun berada. Semangat ini dapat meningkatkan dan memberi semangat kerja bagi pembangunan transportasi di seluruh tanah air sebagai wujud nyata Bhakti Insan Perhubungan.

“Dengan bekerja keras dilandasi semangat pengabdian yang ikhlas, kita akan dapat mewujudkan semboyan Perhubungan yaitu Wahana manghayu warga Pertiwi yang artinya Perhubungan adalah Wahana untuk menyejahterakan bangsa dan negara, dirgahayu Perhubungan” pungkas Khofifah.

Walikota Malang, Sutiaji memberikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat utamanya Dinas Perhubungan Kota Malang atas prestasi yang telah diraih. “Kedepan, saya berharap agar pelayanan di bidang transportasi beserta sarana dan prasarananya di Kota Malang dapat terus ditingkatkan” jelasnya.

Ia juga menambahkan harapannya agar prestasi WTN ini memberikan inovasi dan kreativitas dalam rangka peningkatan pelayanan publik kita. (EM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *