Walikota Malang Sutiaji Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov 2019

Walikota Malang, Ketua TP PKK, Ketua Koni Kota Malang dan pengurus memberikan Bonus Kepada Atlit dan Pelatih Peraih Medali Porprov Jatim VI 2019 di Gedung Kartini Malang (8/15). Pembagian bonus atlet dan pelatih Cabor berprestasi ini dilakukan secara simbolis. Para atlet peraih medali emas mendapat bonus Rp 30 juta, perak Rp 10 juta dan perunggu mendapat bonus Rp 7,5 juta. Untuk pelatih pada Cabor yang berprestasi juga mendapat bonus. Pelatih Cabor peraih medali emas Rp 10 juta, perak Rp 5 juta dan perunggu mendapat bonus Rp 3 juta.

Dalam penyerahan bonus Walikota Malang Drs H Sutiaji mengatakan bahwa para atlet harus tetap semangat untuk memberikan yang terbaik. “Mudah-mudahan Porprov 2021 kita akan semakin berprestasi. Posisi 4 ini menjadi sesuatu pembelajaran yang ber harga untuk melangkah lebih maju. Semoga kedepannya kita lebih meraih pundi-pundi emas,” ujar Sutiaji.

Turunnya prestasi kontingen Kota Malang di Porprov 2019 lalu jadi perhatian khusus Wali Kota Malang Sutiaji. “Panjengan adalah orang-orang yang telah mengukir nama baik Kota Malang yang sementara ini dari rangking 2 menjadi rangking 4, Itulah kenyataannya. Kita punya rencana dan Allah punya rencana. Saya punya keyakinan bahwa ini akan menjadi cambuk kita mundur selangkah untuk melompat. Mudah-mudahan kedepan kita akan bisa mendapat pundi-pundi emas karena belajar dari tahun-tahun sebelumnya.” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kota Malang Edi Wahyono melaporkan pencapaian dalam Porprov Jatim VI 2019. “ Dengan semangat yang pantang menyerah dalam setiap laga tanding kontingen kota Malang telah menorehkan prestasi 40 medali emas, 49 medali perak dan 50 medali perunggu” ujarnya. (EM)

             

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment