Kota Malang Raih Penghargaan RBRA 2019 dari Kementerian PPPA RI

Malang – Setelah berhasil mempertahankan Kota Layak Anak Kategori Madya tahun 2019; Kota Malang juga memperoleh penghargaan sebagai Pelopor Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) di Alun-Alun Kota Malang.

Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI tersebut merupakan salah satu bukti kinerja yang luar biasa dari Disperkim Kota Malang sepanjang tahun 2018 yang lalu.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas prestasi yang telah diraih ini serta kerja keras dari Disperkim Kota Malang” ujar Walikota Malang, H. Sutiaji.

Ia juga mengatakan bahwa peran serta aktif masyarakat bhumi arema juga turut mensukseskan diraihnya penghargaan tersebut.

Walikota Sutiaji juga menaruh harapan agar masyarakat dan para pengunjung Alun-Alun Kota Malang juga ikut membantu menjaga serta merawat fasilitas yang ada di Alun-Alun Kota Malang. “Hal tersebut bukan saja tanggung jawab Pemkot Malang, namun juga meniadi tanggung jawab kita bersama dalam rangka membingkai jalinan kebersamaan yang telah terbina selama ini” ujarnya.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Malang” tandasnya. (Ts)

     

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment