Benchmarking Diklatpim Pemerintah Kota Jayapura

Malang(23/7) – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Jayapura terkait Pelaksanaan Diklatpim Tingkat III Angkatan III. Kegiatan ini bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang. Rombongan yang berjumlah sekitar 32 orang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Jayapura Evert Nicolas Merauje S.Sos, M .Si.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Sekda Kota Malang, Drs. Wasto, SH, MH. Dalam sambutannya, Wasto mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena menjadikan Kota Malang sebagai tujuan dari kegiatan Diklatpim ini. Dalam pelaksanaan otonomi daerah yang luas, nyata dan bertanggung jawab secara proporsional, maka prinsip-prinsip transparansi, demokratis, responsif dan akuntabel, sebagai sendi terciptanya tata kepemerintahan yang baik (good governance) terus dilakukan dan diciptakan.

“Salah satu wujud dari prinsip-prinsip good governance tersebut adalah pemberian pelayanan prima kepada publik, melalui keterbukaan informasi yang dikelola oleh dinas komunikasi dan informatika kota Malang.” Ujar Wasto.

Selanjutnya pimpinan rombongan tamu, Evert Nicolas Merauje menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungannya. Maksud dari kunjungan ini untuk Benchmarking yaitu mengevaluasi kinerja dari Pemerintah Kota Jayapura dengan Kota Malang.

Setelah tukar menuar cinderamata, rombongan Diklatpim dari Kota Jayapura foto bersama dengan Walikota Malang yang berkesempatan hadir diakhir acara ini. (dnd/zdn)

                             

Posted in: Dokumentasi

Leave a Comment