Dies Natalis ke-55 Universitas Merdeka Malang 21 Juli 2019

Malang – Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji saat pelepasan Jalan Sehat yang digelar dalam rangka Dies Natalis Ke 55 Universitas Merdeka Malang di Halaman kantor pusat Unmer Malang pada hari Minggu pagi (21/7).

Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko dan Kabag Humas, Nurwidianto juga nampak turut hadir mendampingi Walikota Sutiaji.

Kedua Kepala Daerah tersebut turut serta aktif pada peringatan Dies Natalis Unmer dengan mengikuti jalan sehat.

Dalam sambutannya, Sutiaji juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Unmer Malang atas dedikasinya selama 55 tahun di Kota Malang untuk turut serta memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi masyarakat Kota Malang. “Saya berharap kedepan Unmer Malang mampu turut mewujudkan dan mendukung Kota Malang sebagai Kota Pendidikan dan Kota Kreatif” ujar Sutiaji.

“Semoga di tahun – tahun yang akan datang Unmer mampu kembali ke masa kejayaannya; apalagi kita ketahui bersama bahwa eksistensi lembaga ini sudah tidak diragukan” tukasnya.

Kehadiran kita disini, lanjut Sutiaji merupakan bentuk nyata kebersamaan antara akademisi dan Pemerintah Kota Malang dalam rangka mensukseskan pembangunan serta pengabdian kita pada masyarakat Bhumi Arema.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Walikota Sutiaji pada seluruh civitas akademisi di Unmer Malang; karena sampai saat ini nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme yang sudah terbangun dengan baik di lingkungan universitas dapat terus dipertahankan.

Jalan sehat Dies Natalis Unmer Malang tersebut terlebih dahulu diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh seluruh peserta. (Ts)

                     

Posted in: Dokumentasi

Leave a Comment