Benchmarking Kepemimpinan Tingkat II BPSDM Provinsi Jawa Timur

Malang (11/07) – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan Benchmarking Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XV Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang Balaikota Malang ini, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Malang, Drs Wasto SH, MH. Beserta Kepala BKD Kota Malang, Dra. Anita Sukmawati.

Dalam kegiatan ini rombongan benchmarking dipimpin oleh Widyaiswara Ahli Utama BPSDM Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Sukardo MSi.

Sekda Kota Malang Wasto menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada segenap rombongan yang telah berkunjung ke kota Malang dan telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kota Malang dalam kegiatan ini. Ia juga menyampaikan sekilas informasi tentang Kota Malang.

“Atas nama Pemerintah Kota Malang, menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua dan segenap rombongan Kunjungan Observasi Diklatpim Tingkat II Angkatan XV dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur, sekaligus rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Kota Malang sebagai kota tujuan observasi lapangan. Mudah-mudahan, melalui agenda kita pada hari ini, akan lebih mempererat hubungan yang harmonis, serta memberikan implementasi pada kemajuan pembangunan di Jawa Timur.” Ujar Wasto sapaan Sekda Kota Malang.

Selanjutnya, Pimpinan rombongan dari BPSDM Provinsi Jawa Timur Sukardo menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya kunjungan dengan baik. Ia juga menyampaikan tujuan rombongan berkunjungan ke Kota Malang. “Perlu kami sampaikan bahwa visitasi peserta ini merupakan sebuah kegiatan pembelajaran yang terjadwal di pembelajaran inovasi, integritas, pelayanan dalam rangka pengayakan wawasan peserta pelatihan tentang implementasi pelaksanaan tugtas-tugas di bidang pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat maupun pemberdayaan masyarakat” Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan observasi lapangan ke kampung warna-warni Jodipan. (RS)

 

 

     

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Juli 2019

Leave a Comment