Sutiaji Ikut Serta Pada Gala Dinner Apeksi di Semarang

Semarang – The Renaissance Semarang menjadi lokasi Malam Gala Dinner Rakernas Apeksi ke XIV tahun 2019 di Kota Semarang pada hari Selasa malam (2/7).

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji beserta Istri menjadi salah satu peserta yang mengikuti kegiatan tersebut bersama – sama dengan 98 Walikota lainnya.

Ikut mendampingi adalah Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko beserta istri, Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, SH, MH beserta Istri dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Kota Malang hadir dan turut serta dalam rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi XIV di Semarang ini juga membawa misi penting; selain misi budaya dan pariwisata, Kota Malang juga membawa berbagai potensi daerah yang akan diperkenalkan pada kota – kota lainnya.

Upaya untuk saling bekerja sama antar daerah juga akan terus dimaksimalkan melalui event ini; tujuannya adalah untuk meningkatkan pembangunan di Kota Malang.

“Harapan kami, kehadiran kami di Rakernas Apeksi ke XIV di Kota Semarang ini harus dapat memberikan perkembangan yang positif pada pembangunan di Kota Malang” ujar Sutiaji.

Selain itu, lanjut Sutiaji kegiatan ini merupakan kesempatan besar, dimana Walikota se Indonesia berkumpul sehingga event ini dapat kami manfaatkan untuk saling bertukar informasi serta pengalaman demi mewujudkan pembangunan yang maksimal di segala bidang” tegasnya lagi. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment