Pelepasan Kontingen JUMBARA PMR

Malang – (21/6) PMR (Palang Merah Remaja) Kota Malang mengirimkan kontingen JUMBARA (Jumpa Bakti dan Gembira) PMR ke IX Tingkat Provinsi Jatim. Hadir dalam pelepasan kontingen ini Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji yang memberikan arahan sebelum pelepasan bagi peserta JUMBARA.

Dalam sambutanya, Sutiaji menyampaikan pesan dan harapannya. “Bangsa Indonesia harus gotong royong, walau ada berbagai rintangan kita harus bisa dan kuat. Semoga diberi keberhasilan bukan hanya saat ini tapi juga keberhasilan untuk ke depannya. Nanti kalau sudah sampai disana, istirahat cukup. Jangan bermain HP, dikhawatirkan besoknya akan kelelahan” ujarnya.

Ketua PMI, Drs. Bambang Priyo Utomo B. Sc. menyampaikan selamat kepada PMR Kota Malang. “Mudah-mudahan dalam lomba jumbara nanti kita bisa mendapatkan hasil yang sesuai kita harapkan” ujar Bambang yang juga Wakil Walikota Malang periode 2003-2013 .

Jumlah anggota tim keseninan sebanyak 37 orang, terdiri dari PMR Mula sebanyak 12 anak dari 8 SD, PMR Madya 12 orang darI 6 SMP dan PMR Wira 13 orang dari 7 SMA. Kontingen JUMBARA PMR ini bergerak menuju ke Kabupaten Magetan. (JG)

 

 

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment