BCA Malang Gelar Halal Bihalal dengan Nasabah Solitaire dan Prioritas

Malang – Bertempat di Hotel Santika ruang Majapahit Malang pada hari Rabu (19/06) telah dilaksanakan halal bihalal antara BCA Malang Gelar Halal Bihalal dengan Nasabah Solitaire dan Prioritas.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Kepala BCA Malang, Chen Lin Andrew dan Wakapolres Malang, Kompol Yhogi Hadisetiawan tersebut diikuti oleh nasabah solitaire dan prioritas di Kota Malang. KH Zain Baik pengasuh Pondok Pesantren Rehabilitasi Mental Az-Zainy Malang juga hadir dalam acara ini untuk memberikan tausiahnya.

Menurut Sutiaji, melalui acara halal bi halal ini diharapkan menjadi ajang penyambung tali silaturahmi dan menekankan perlunya “duduk bersama” untuk menyelesaikan segala persoalan. “Tahun ke tahun persoalan kita semakin kompleks. Dari hari ke hari persoalan kita banyak dan mari mengurai perencanaan dengan pelan, dengan kesabaran dan saling berbagi. Maka itulah saya mengucapkan terimakasih kepada BCA yang telah menginisiasi, mengajak kita duduk bersama-sama.” tegas Sutiaji.

Sementara itu, Chen Lin Andrew menyampaikan bahwa bersamaan dengan momentum halal bi halal kali ini, BCA ingin menjalin silaturahmi lebih erat dan mengajak semua pihak bekerjasama untuk membangun Kota Malang. “Kami BCA ingin lebih dekat dengan nasabah dan juga dengan pemimpin daerahnya agar terjalin komunikasi yang lebih baik dan menghasilkan satu sinergi yang berkelanjutan.” Ujar Andrew.(Azr/Rs) )

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment