Pemkot Malang Fasilitasi Transportasi Daerah Bagi Jamaah Calon Haji Kota Malang

Malang – Sesaat lagi musim haji kembali bergulir. Pemkot Malang pun segera bersiap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Malang tahun 2019.

Berdasarkan hasil rakor persiapan pemberangkatan CJH Kota Malang yang digelar pada hari Rabu (19/6) di Hotel Pelangi; Pemerintah Kota Malang melalui Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Kota Malang telah menyiapkan 27 bus bagi 1184 orang CJH Kota Malang yang akan berangkat pada tanggal 11 dan 12 Juli 2019.

CJH Kota Malang yang terbagi pada kloter 15, 16 dan 17 tersebut juga akan di beri fasilitas 3 unit tronton untuk pengiriman tas dan koper jamaah.

Sedangkan untuk kepulangan jamaah pada tanggal 21 Agustus 2019; Pemkot Malang juga telah menyiapkan 36 bus untuk memfasilitasi kegiatan mereka.

Tempat pemberangkatan dan pemulangan CJH Kota Malang tersebut rencananya akan dilaksanakan di lapangan Kiangmor (sebelah utara lapangan Rampal).

“Kami berharap apa yang telah disiapkan oleh Pemkot Malang tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah haji sehingga ibadahnya pun menjadi lebih khusyuk” ujar Walikota Malang, H. Sutiaji.

ia jua menambahkan bahwa pelayanan yang terbaik tetap akan selalu menjadi prioritas Pemkot Malang untuk masyarakat di bumi arema tercinta. (Ts)

 

 

 

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment