Kunjungan Benchmarking BPSDM Provinsi Jawa Tengah

Malang (18/06)- Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan benchmarking kepemimpinan tingkat IV angkatan XIII Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang balaikota Malang ini, diterima langsung Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Malang, Drs Wasto SH, MH. Rombongan Benchmarking ini dipimpin oleh Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi Dan Penjaminan Mutu BPSDM Provinsi Jawa Tengah Heru Sanjoto, SH, M.Si. beserta seluruh peserta diklat.

 

Sekda Wasto menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada segenap rombongan yang telah berkunjung ke kota Malang dan telah memberikan kepercayaan kepada pemerintah Kota Malang dalam kegiatan ini. “Kota Malang memiliki visi misi bermartabat, sehingga Kota Malang tercipta tatanan masyarakat yang harmonis. Saat ini, Malang sebagai Kota pendidikan, industri, pariwisata, kesehatan dan pendidikan. Sebagai Kota Wisata, Kota Malang memiliki kampung-kampung tematik, dan kampung tematik tersebut banyak muncul setelah kampung Warna Warni Jodipan, contohnya Kampung kelir dan kampung pelangi, hingga kami mengadakan kampung kampung tematik ” ujarnya.

 

Selanjutnya, pimpinan rombongan Benchmarking Heru Sanjoto menyampaikan selamat dan sukses atas organisasi kota Malang dan keberhasilan kinerja Kota Malang. “Kota Malang ini memang luar biasa dan kami dengan kegiatan ini kita dapat bertukar pikiran dan aspirasi untuk kemajuan kota kami ” ujarnya. Kegiatan dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama. Setelah penerimaan di Balaikota Malang , Benchmarking dilanjutkan dengan dialog dan kunjungan ke lokus penelitian. (JG)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment