Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sutiaji Buka Pembinaan Manasik Haji Massal Kota Malang 1440 H/ Thn 2019

Malang – Kementrian Agama (Kemenag)  Kota Malang memulai rangkaian pelaksanaan ibadah Haji tahun 2019 dengan menyelenggarakan bimbingan manasik Calon Jamaah Haji yang bertempat di Gedung Rektorat Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN MALIKI), Sabtu, 15 Juni 2019.

Walikota Malang, H. Sutiaji beserta Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji turut serta hadir dan membuka kegiatan dimaksud.

Sutiaji menyampaikan agar selama pelaksanaan bimbingan manasik haji, para calon jamaah haji dapat mengikuti proses rangkaian manasik secara keseluruhan, agar nantinya saat pelaksanaan di ibadah haji di tanah suci sudah tidak lagi mengalami kesulitan.

“Terus memperhatikan dan menjaga kondisi kesehatan tubuh juga penting dilakukan saat menjelang hari keberangkatan; jika tubuh kita sehat maka ibadah kita juga akan lebih khusyuk” tutur Sutiaji.

Ia juga menitipkan pesan kepada Kemenag Kota Malang agar melakukan tugasnya dalam melayani calon jamaah haji Kota Malang dengan baik.

Kedepan, lanjut Sutiaji, saya berharap agar Kemenag dapat menginventarisir kebutuhan para calon jamaah haji di Kota Malang khususnya transportasi selama di Kota Malang agar dapat diajukan pada APBD tahun mendatang. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *