Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Walikota Malang Beserta Forkopimda Hadiri Halal Bi Halal Dengan Gubernur Jatim

Surabaya – Setelah libur dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Selasa, 11 Juni 2019, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur menggelar Silaturahmi dan Halal Bi Halal dengan Kepala Daerah dan Forkopimda se Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi.

Walikota Malang, H. Sutiaji beserta Forkopimda Kota Malang dan istri turut hadir pada kegiatan dimaksud.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dalam ukhuwah islamiyah. “Merupakan kebanggaan bagi kami yang mewakili masyarakat Kota Malang hingga pada kesempatan ini dapat hadir langsung memenuhi undangan dari Ibu Gubernur” jelas Walikota Sutiaji.

Melalui acara ini pula, lanjut Sutiaji, dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi antar kepala daerah guna menjalin kerjasama dan saling mendukung dalam rangka pembangunan di daerahnya masing-masing.

“Semoga acara ini memberikan hikmah kepada kita sebagai ungkapan rasa syukur karena tidak saja diberi kesehatan namun juga kesempatan untuk bertemu kembali dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berkarya” tambah Sutiaji lagi.

Ia juga menambahkan bahwa kehadirannya beserta Forkopimda Kota Malang juga merupakan wujud dukungan penuh dari Pemerintah Kota Malang terhadap program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dibawah kepemimpinan Ibu Gubernur Khofifah dan Bapak Wagub Emil.

Bersamaan pada kegiatan tersebut, Walikota Sutiaji dengan didampingi Wawali Sofyan Edi Jarwoko, berkesempatan pula melakukan konsultasi dan komunikasi khusus terkait pembangunan di kota Malang. Salah satunya atas keberadaan TKBJ yg nota bene aset Pemprov, agar dimanfaatkan secara maksimal bagi kota Malang.(Ts)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *