Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Silaturahmi Bersama Manajemen PDAM Sutiaji Dorong Terus Perbaikan

Kunjungan “mendadak” dilakukan Walikota Malang Sutiaji ke PDAM kota Malang. “Ini hal yang lumrah dan wajar. Jadi yang namanya layanan, ada kunjungan secara mendadak pun tidak menjadi masalah. Spirit yang saya alirkan kepada manajemen, lebih mendorong agar ada perubahan ke arah perbaikan dari waktu ke waktu. Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini. Dan saya lihat dan saya dengar, ada perbaikan perbaikan positif di PDAM, “ujar Sutiaji dihadapan jajaran Direktur dan Manajemen PDAM kota Malang (21/5 ’19).

Didampingi Sekkota Wasto dan Kabag Pengembangan Perekonomian Setda Kota Malang, kunjungan “dadakan” Walikota, diterima secara langsung oleh Direktur Utama PDAM, Mukhlas.
“Sementara saya nilai sudah pada jalur positif apa yang dibangun manajemen baru. Salah satunya terukur dari jumlah aduan (keluhan) secara kuantitatif menurun. Tapi jangan itu melenakan, karena ini juga masih awal dan perjalanan masih panjang ke depan, “imbuh Walikota penghobby olah raga bulu tangkis tersebut.

Ditambahkan suami Hj. Widayati Sutiaji, PDAM yang telah menjadi Perumda, telah memiliki sistem yang berjalan dan terbangun baik. Ini modal, jadi harusnya itu menjadi titik loncat bagi kemajuan Perumda Air Minum Kota Malang. Pak Aji, demikian Walikota Malang disapa, juga menekankan agar selama liburan Idul Fitri tidak ada permasalahan air, tidak ada kebocoran dan tidak ada air macet.

Mukhlas, Dirut Perumda Air Minum kota Malang menginformasikan ketersediaan air baku mencukupi untuk layanan selama liburan hari raya Idul Fitri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *