Walikota Malang Ajak Warga Selalu Ingatkan Pemimpin

Malang-(8/5) Walikota Malang Sutiaji menghadiri safari Ramadan keduanya di Masjid Muritsul Jannah Jalan Kebalen Wetan. Hadir dalam safari Ramadan kali ini, Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Malang Pemerintah Kota Malang Abdul Malik dan OPD Kota Malang.

Dalam sambutannya, Sutiaji berterimakasih kepada masyarakat yang telah mengingatkan dirinya selama menjabat sebagai wali kota. Menurutnya, apabila ada pimpinan yang salah sudah sepatutnya untuk diingatkan. “Di mana ada kumpulan, di situ pasti ada yang namanya pemimpin. Jika ada pemimpin maka yang dipimpin juga harus patuh,” ucapnya.

“Mudah-mudahan, Kota Malang semakin hari semakin lebih baik. Program-program pemerintah untuk rakyat juga semakin bermanfaat,” ujar Sutiaji.

Dalam safari ramadhan ini, Walikota Malang Sutiaji memberikan bantuan dana Baznas sebesar 10 Juta yang langsung diberikan kepada takmir masjid. Untuk diketahui ZIS (zakat infaq shadaqah) yang dikelola baznas merupakan sebagian besar dari para ASN di Kota Malang. Harapannya masjid yang kita bantu dapat menjadi UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Baznas Kota Malang sebagai kepanjangan dari Baznas Kota Malang yang fungsinya mengumpulkan dan mendistribusikan dana ZIS di lingkungan masjid tersebut. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment