Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Walikota Malang Kukuhkan 85 Kepala Sekolah dan Pengawas

Malang (18/4) – Walikota Malang Drs. H. Sutiaji kukuhkan 85 Orang Kepala SD dan SMP Serta Pengawas di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Malang. Hadir dalam acara ini Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Kota Malang Wasto, SH., MH, Ketua Tim Penggerak PKK Widyawati. Sutiaji, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM, Kepala Badan Kepegawaian Dra. Anita Sukmawati, MM serta jajaran Kepala OPD Kota Malang. Pengukuhan Kepala SD dan SMP Serta Pengawas diselenggarakan di Aula Dinas Pendidikan Kota Malang.

Walikota Malang Sutiaji dalam sambutannya menitipkan beberapa hal penting untuk kepala sekolah. “Sekarang sudah diambil nasional, bahwa pendidikan karakter menjadi keharusan. Yang kedua adalah lelang kinerja. Nitip saya kepada panjengan semua, bahwa anak ini adalah intan, Intan akan muncul nampak ketika kita asah. Panjengan semua adalah pengasah intan permata yang belum nampak” ujarnya.

“Ayo semangat, guru Insya Allah saat ini sudah tidak seperti dulu, naik sepeda onthel. Minimal sudah naik kelas. Salam kepada guru-guru. Mewakili wali murid saya mohon sekali lagi kepada panjenengan semua, unggulan Kota Malang dari sektor Pendidikan dari hari ke hari akan menampakkan hasil” pungkas Sutiaji. (EM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *