Benchmarking Diklatpim tingkat IV BPSDM Provinsi Maluku

Malang (09/04)- Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan benchmarking kepemimpinan tingkat IV angkatan XVII Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku. Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang balaikota Malang dan diterima oleh asisten administrasi umum Pemerintah Kota Malang, dr. Supranoto, M.Kes beserta Kepala BKD Kota Malang, Dra. Anita Sukmawati.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPSDM Provinsi Maluku Ir. Syuryadi Sabirin, M.Si beserta seluruh peserta diklat dari BPSMD Provinsi Maluku.

Asisten administrasi umum Supranoto menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada segenap rombongan yang telah berkunjung ke kota Malang dan telah memberikan kepercayaan kepada pemerintah Kota Malang dalam kegiatan ini.

“Kota Malang memiliki visi misi bermartabat, sehingga Kota Malang tercipta tatanan masyarakat yang harmonis. Saat ini, Malang sebagai Kota pendidikan, industri, pariwisata, kesehatan dan pendidikan. Pada bidang pendidikan adalah prioritas utama di Kota Malang. Sehubungan dengan hal tersebut Kota Malang telah menambahkan fasilitas pendidikan nasional dengan program unggulan” ujar Supranoto.

Selanjutnya, Kepala BPSDM Syuryadi Sabirin menyampaikan selamat ulang tahun kepada Kota Malang, semoga kota Malang semakin Jaya. “Bagi kami Pemerintah Kota Malang selain Kota Malang pernah meraih penghargaan melalui Indonesia Awards, Kota Malang juga dipilih sebagai tujuan kunjungan tentang Pokok Pembahasan Pemberdayaan” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama. Setelah penerimaan di Balaikota Malang , dilanjutkan dengan dialog dan kunjungan ke lokus penelitian. (BA)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment