Walikota Malang Duduk Dan Berdiskusi Bersama Masyarakat Pecahkan Persoalan Yang Ada

Malang – Suasana akrab dan jalinan kedekatan antara Walikota Malang, H. Sutiaji dengan warga Kota Malang sangat terasa saat gelaran acara silaturahmi dan bincang ringan di Gazebo Balaikota Malang pada hari Rabu Sore (27/3).

Kegiatan yang dikemas dengan santai dan “ngopi bareng” tersebut dihadiri oleh Komunitas Lokal dan insan pers di Kota Malang.

Menurut Walikota Sutiaji, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk urun rembuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang sedang terjadi di masyarakat, utamanya terkait jalan berlubang. “Sore ini kita duduk bersama sebagai 4 unsur pembangunan di Kota Malang yang kerap kita sebut pentahelix yaitu Pemerintah, Akademisi, Masyarakat dan Media untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang dinilai mendesak dan harus segera kita tangani” ujar Sutiaji.

Laporan apapun yang masuk ke Pemkot Malang, lanjut Sutiaji akan segera kita tanggapi secepatnya dengan harapan Kota Malang kedepannya juga benar-benar menjadi smart city.

“Kami akan selalu siap tampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui media apapun, karena dengan suara-suara dari warga tersebut, kami jadi lebih dekat dengan warga dan lebih cepat mengetahui persoalan yang sedang terjadi” tutur Sutiaji.

Sementara itu, respon dari masyarakat yang ikut serta pada acara tersebut dinilai sangat positif. Berbagai saran dan masukan telah disampaikan secara langsung kepada Walikota Sutiaji dan mendapatkan respon secara langsung; mulai dari persoalan tentang jalan berlubang, drainase hingga berbagai program pembangunan di Kota Malang telah disampaikan.

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, Asisten 1, 2 dan 3 Kota Malang serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Malang. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment