Workshop LKPJ Walikota Malang Tahun Anggaran 2018

Malang – Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji berkesempatan hadir pada saat pembukaan Workshop LKPJ Walikota Malang Tahun Anggaran 2018 yang mengambil tema “Bergerak Dalam Harmoni, Catatan Gerak Kota Malang Tahun 2018” pada hari Rabu (20/3) di Hotel El Royal Kartika Wijaya Batu.

Sutiaji menyatakan bahwa kegiatan workshop yang terselenggara pada hari ini merupakan wujud nyata sinergitas antara Pemerintah Kota Malang dengan DPRD Kota Malang. “Kami berharap agar kegiatan ini mampu meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kami yang muaranya untuk peningkatan kinerja demi membangun Kota Malang” ujar Sutiaji.

Terselesaikannya LKPJ Walikota Malang ini, lanjut Sutiaji membawa harapan besar bagi kami agar kedepannya pembangunan di Kota Malang dapat berjalan dengan lancar; sehingga trust masyarakat kepada Pemerintah Kota Malang tetap tinggi dan terus terjaga.

“Kita duduk bersama sama agar apa yang telah disajikan oleh jajaran eksekutif dapat diterima dan dikoreksi secara bersama sama pula oleh DPRD Kota Malang mulai dari tahapan perencanaan hingga evaluasi sebuah kegiatan” tambah Sutiaji.

Kedepan, Sutiaji juga berharap kontrol kita bisa sama, meskipun sudut pandangnya berbeda namun jika starting point dan datanya sama maka permasalahan yang ada akan selesai di tahap perencanaan.

“Kami juga berharap agar DPRD Kota Malang dapat terus mengawasi kinerja para perangkat daerah di bawah koordinasi Sekretaris Daerah Kota Malang, tujuannya agar terwujud optimalisasi kinerja pada masing – masing OPD” tegas Sutiaji lagi.

“Kesepahaman antara jajaran Pemerintah Kota Malang dan DPRD Kota Malang merupakan satu hal terpenting bagi suksesnya membangun Kota Malang sebagai Kota Bermartabat” tambahnya.

Sementara itu, Dicky Hariyanto, SH, MH dalam laporan kegiatannya menyampaikan bahwa terselenggaranya acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan kesamaan pemahaman antara Pemerintah Kota Malang dan DPRD Kota Malang terhadap LKPJ Walikota Malang Tahun Anggaran 2018 yang lalu.

Workshop yang diikuti oleh 125 peserta dari Kepala Perangkat Daerah dan DPRD Kota Malang serta tim penyusunan LKPJ tersebut menghadirkan narasumber yaitu Direktur Fasilitasi Komunikasi Kepala Daerah dan DPRD, Drs. Budi Santosa, M.Si. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment