Jambore Trail Adventure

Malang – Kamis (14/3) Bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang telah dilaksanakan Konferensi Pers Jambore Trail Adventure (JTA). Dalam Acara tersebut turut hadir Walikota Malang, Drs.H.Sutiaji, Dandim Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson, Ketua BNN Kota Malang, Bambang Sugiarti, SH, MH, Ketua KONI Kota Malang, Edy Wahyono, Rekan-rekan Media dan Perwakilan Sponsorship.

Jambore Trail Adventure ini akan dilaksanakan pada 31 Maret 2019 yang merupakan agenda pertama kalinya di Kota Malang dalam rangka menyambut HUT Jadi Kota Malang ke-105 dan digelar sebagai bentuk upaya memperkenalkan potensi wisata di Kota Malang. Peserta JTA akan menyusuri beberapa kawasan wisata alam baik di wilayah kota maupun kabupaten malang.

Selanjutnya, Walikota Malang Sutiaji menyampaikan dengan diadakannya agenda Jambore Trail Adventure kota malang harapannya kota malang semakin hari masyarakatnya semakin makmur, mampu memicu dan memacu kegiatan-kegiatan yang lain untuk kedepannya. “Kegiatan ini juga murni non APBD, murni kegiatan masyarakat yang diadakan melalui karang taruna kota malang dan kajoetangan production” pungkasnya.

Peserta JTA akan mengambil start dan finish di depan Balai Kota Malang. Mulai dari rute santai diarea perkotaan selanjutnya peserta akan melewati medan yang menantang dan jarak yang akan ditempuh kurang lebih 70 kilometer. Dalam rangkaian acara JTA panitia juga menyajikan Senam Tahes, Bazar UKKM dan Pertunjukkan Seni Budaya yang akan dilaksanakan sabtu, 30 Maret 2019 mendatang. (EF)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment