Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sosialisasi dan Pembekalan Tentang Pajak Daerah Kepada Kader PKK se Kota Malang

Malang – Membayar pajak adalah bagian dari kewajiban kita sebagai warga negara yang baik; pernyataan tersebut disampaikan oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji dihadapan ratusan kader PKK pada acara Sosialisasi dan Pembekalan Tentang Pajak Daerah Kepada Kader PKK se Kota Malang yang dilaksanakan di Hotel Aria Gajayana hari Senin tanggal 4 Maret 2019.

Selain Walikota Sutiaji, Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji, Wakil Ketua I TP PKK Kota Malang, Elly Estiningtyas, Wakil Ketua II TP PKK Kota Malang, Endang Wasto serta Kepala BP2D Kota Malang, Ade Herawanto juga turut hadir pada kegiatan dimaksud.

Kegiatan yang digelar atas kolaborasi dari TP PKK Kota Malang dengan BP2D Kota Malang tersebut menyasar 900 peserta dari unsur PKK Kota, PKK Kecamatan, PKK Kelurahan hingga PKK tingkat RT.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari Walikota Sutiaji sebagai upaya peningkatan pendapatan daerah melalui penyadaran diri bagi masyarakat akan pentingnya pembayaran pajak sebagai salah satu sumber pembangunan masyarakat Kota Malang. “Saya berharap agar anggota PKK yang mengikuti sosialisasi kali ini mampu menyebarkan virus menumbuhkan kesadaran para wajib pajak untuk selalu patuh dalam membayar pajak bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing” ujar Sutiaji.

Sutiaji juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta sosialisasi yang hadir atas upayanya selama ini membangun keluarga yang sejahtera untuk mensukseskan pembangunan di segala bidang kehidupan.

Sementara itu, Widayati Sutiaji juga menekankan agar seluruh kader PKK Kota Malang selalu mendukung dan berperan aktif pada setiap program dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Malang demi terwujudnya pembanggunan Kota Malang yang bermartabat; salah satunya adalah dengan turut serta mensukseskan peningkatan pendapatan daerah dari sektor pajak. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *