Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Kunjungan Kerja Komisi I dan III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur

Malang (6/2) bertempat di ruang Palapa Balai Kota Malang, Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan rombongan dari Komisi I dan III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah yang berjumlah 20 orang.

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Sosial Kota Malang, Drs. Abdul Malik, M.Pd didampingi OPD terkait menyampaikan selamat datang dan terimakasih. “Kota Malang juga mengembangkan beberapa pariwisata, seperti Kota Wisata Halal yang mana kuliner dan juga hotel di Kota Malang disiapkan untuk menjadi Kota Wisata Halal ” terangnya.

Selanjutnya, ketua rombongan tamu H.M Jhon Krisli yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang baik yang diberikan Pemerintah Kota Malang. “Kita ingin belajar bagaimana mengelola aset pemerintah Kotawaringin yang terdapat di Kota Malang, salah satunya adalah asrama pelajar dan mahasiswa yang terdapat di Kota Malang.” Ujar Jhon.

Acara dilanjutkan dengan dialog dan diakhiri dengan tukar menukar cindera mata serta foto bersama untuk menjalin hubungan yang harmonis. (CFL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *