Kunker Komisi B DPRD Kabupaten Tulungagung

Malang, Rabu (23/1) Bertempat di Ruang Palapa Balaikota Malang, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Malang Drs Abdul Malik, MPd didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Drs. Alie Mulyanto, MM menerima Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kabupaten Tulungagung. Rombongan tamu dipimpin oleh H. Supriyono, SE. MSi Ketua DPRD Tulungagung.

Dalam sambutannya, Abdul Malik mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Komisi B DRPD Tulungagung yang menjadikan Kota Malang sebagai tujuan kegiatan study banding. Semoga pada pertemuan ini memberikan manfaat dan menjalin kerjasama yang lebih baik serta mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kota Malang dan DPRD Kabupaten Tulungagung.

Ketua rombongan tamu, Supriono dalam sambutannya menyampaikan tentang permasalahan bagian Kesra.”Mengenai APBD Kabupaten Tulungagung yaitu 1 Trilyun yang tidak beda jauh dengan Kota Malang sebesar 2,1 Trilyun. Dana tersebut nantinya di Tahun 2019 akan dianggarkan salah satunya permasalahan kendala beasiswa untuk mahasiswa atau siswa yang berprestasi tapi tidak mampu. Dan akan diberikan juga kepada seluruh Ormas-ormas keagamaan dari NU, Muhammadiyah & kelompok-kelompok agama yang lain. Hal tersebut sudah dipersiapkan pada awal 2018” ujar Supriono.

Selanjutnya, ketua rombongan kunjungan kerja komisi B DPRD Kabupaten Tulungagung, mengucapkan terima kasih atas penerimaan penghargaan ini bisa mempererat kerjasama antara Pemerintah Kota Malag dengan DPRD Kabupaten Tulungagung. Acara dilanjutkan dengan memberikan cindramata dan foto bersama dengan DPRD Kabupaten Tulungagung.(BA)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment