Peresmian Gedung Kantor OJK Malang

Malang(22/1) Bapak Walikota Malang Sutiaji meresmikan gedung kantor OJK di Kota Malang. Hadir dalam acara ini   ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuagan, Wimboh Santoso, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Malang, Kepala Bank Indonesia Malang, Pimpinan Kantor  Cabang Bank Umum, Pimpinan Kantor Cabang Bank Syari’ah, Direktur Bank Perkreditan Rakyat, Pimpinan Cabang Asusansi. Pimpinan Perusahaan Pembiayaan, Pimpinan Pegadaian, Pimpinan Perusahaan Sekuritas dan Ketua Panitia Penyelanggara.

Sutiaji, Walikota menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan ini. Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pengawasan dan layanan bagi masyarakat dan industri jasa pelayanan yang sesuai dengan UU No. 21 tentang otoritas keuangan.

Terlebih, maraknya penawaran investasi illegal cukup meresahkan masyarakat unrtuk itu diperlukan penguatan eksistensi dan peran kantor OJK didaerah agar dapat membuat masyarakat semakin terbuka dan cerdas dalam tantangan perekonomian global dan domestik.

Terkait hal tersebut infrastruktur yang lengkap diharapkan akan menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi OJK dalam rangka mendukung pencapaian pertumbuhan dan meningkatkan daya saing perekonomian yang tinggi. “ Saya berharap OJK Kota Malang mampu berperan menjadi pusat informasi dan pengaduan masyarakat sebagai konsumen layanan jasa keuangan dan diharapkan terus menjalin kerjasama yang harmonis dan berkesinambungan agar industri keuangan menjadi maksimal sehingga dapat dirasakan manfaaat oleh masyarakat Kota Malang” pungkas sutiaji. (EF)

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment