Walikota Sutiaji Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan Bank Indonesia Malang

Malang – Senin (14/01) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala BI Kota Malang di Hotel Harris Malang. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji.

Dalam sambutannya Sutiaji menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Malang akan terus berupaya mendorong pertumbuhan ekonomi yang kuat dan upaya tersebut tidak lepas dari dukungan serta kerjasama Kantor Perwakilan BI melalui peran aktifnya dalam berbagai forum.

Sutiaji menambahkan bahwa di Era otonomi Daerah dan Era Globalisasi saat ini upaya pembangunan di segala bidang yang telah dilaksanakan merupakan sebuah langkah awal peningkatan citra, posisi, dan peran Kota Malang dalam pengaturan hubungan antar kota, antar propinsi, maupun antar bangsa. Yang tentunya juga bisa memberi manfaat bagi masyarakat Kota Malang itu sendiri.

“Semoga di bawah kepemimpinan Bapak Azka Subhanaminurridho, Kantor Perwakilan BI Malang dapat terus melanjutkan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik untuk mendukung Kota Malang menjadi “Kota Malang Bermartabat”, sesuai dengan visi Kota Malang 2018-2023”, harap Sutiaji dalam penyambutan Kepala BI Malang yang baru.

Ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi juga disampaikan Walikota Sutiaji kepada Dudi Herawadi atas peran dan dedikasinya dalam rangka turut menjaga kondusifitas perekonomian di Kota Malang. “Semoga tali silaturahmi dan persaudaraan yang telah terjalin dengan baik selama beliau bertugas di Kota Malang dapat terus terjaga” tutur Sutiaji. (SR/AR)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment