Wawali Hantarkan Pedagang Pasar Klojen Boyongan

Malang – Jumat pagi (14/12) di Pasar Klojen Malang, Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menghantarkan para pedagang Pasar Klojen untuk boyongan dari tempat penampungan ke lokasi pasar baru Klojen.

Dengan didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Pasa Dinas Perdagangan Kota Malang, Eko; Wakil Walikota Malang tersebut juga meninjau langsung bangunan baru pasar klojen tersebut.

Dalam sambutannya, pria yang lebih akrab disapa Bung Edi itu mengatakan bahwa pasar klojen merupakan salah satu pasar unggulan Kota Malang yang kedepannya akan dijadikan sebagai pasar halal. “Dengan adanya pasar klojen ini, saya berharap agar kebutuhan masyarakat Kota Malang juga lebih mudah terpenuhi” ujar Bung Edi.

Bung Edi juga berpesan agar para pedagang pasar klojen turut menjaga kebersihan dan merawat bangunan pasar klojen yang baru tersebut.

“Kebersihan dan keindahan pasar ini, merupakan tanggung jawab kita bersama, utamanya para pedagang yang berjualan di pasar ini” jelas Wawali itu.

229 pedagang di Pasar Klojen diharapkan mampu melayani masyarakat di sekitar wilayah pasar klojen terhitung sejak hari senin mendatang.

“Setelah pasar klojen, berikutnya adalah pasar bunul yang akan kami benahi agar lebih nyama, bersih dan rapi sehingga masyarakat pun dapat berbelanja dengan tenang” tegasnya. (TS)

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment